Facebook

Modul Ajar Bahasa Inggris Tingkat XI SMK/MA - Procedur Text

Modul Ajar Bahasa Inggris Tingkat XI SMK/MA - Procedur Text



Capaian Pembelajaran

Pada akhir Fase F, peserta didik membaca dan merespon berbagai macam teks sepertinarasi, deskripsi, eksposisi, prosedur, argumentasi, dan diskusi secara mandiri. Mereka membaca untuk mempelajari sesuatu dan membaca untuk kesenangan. Mereka mencari, membuat sintesis dan mengevaluasi detil spesifik dan inti dari berbagai macam jenis teks. Teks ini dapat berbentuk cetak atau digital, termasuk diantaranya teks visual, multimodal atau interaktif. Mereka menunjukkan pemahaman terhadap ide pokok, isu-isu atau pengembangan plot dalam berbagai macam teks. Mereka mengidentifikasi tujuan penulis dan melakukan inferensi untuk memahami informasi tersirat dalam teks.

Kompetensi Awal

Sebelum mempelajari modul ini siswa harus mempelajari jenis jenis / macam macam teks yang diajarkan di tingkat sebelumnya. Siswa dapat membedakan jenis kata yang ada di dalam Bahasa inggris, Siswa mampu mengenali berbagai macam jenis teks. Kalian akan mempelajari tentang bagaimana membuat, mengoperasikan, melakukan sesuatu. sebelum kalian mempelajari tentang modul ini, baiklah kalian coba jawab pertanyaan ini.

  1. Sebelum mempelajari materi Prosedure ini peserta didik sudah menguasai numbering (ordinal numbers and cardinal Numbers)
  2. Sebelum mempelajari materi Prosedure ini peserta didik sudah menguasai Action Verbs atau Infinitive Verbs
  3. Sebelum mempelajari materi Prosedure ini peserta didik sudah menguasai Imperative Sentences and Prohibition Sentences

Profil Pelajar Pancasila

Setelah pelaksanaan pembelajaran, maka diharapkan karakter Pelajar Pancasila yang akan dikembangkan adalah :
1. Gotong Royong
2. Bernalar Kritis
3. Mandiri
4. Kreatif

Selengkapnya adalah sebagai berikut :


Baca juga :
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Subscribe Us

Pengikut

Statistik Pengunjung